Selamat Datang

info pasar online: tutorial
Sebenarnya saya bukan ahli dalam menulis tetapi tidak ada salahnya untuk mengingat pengetahuan dan pengalaman saya ketika mencoba sesuatu yang baru agar tidak hilang begitu saja, walaupun tulisan saya tidak sebagus atau selengkap tulisan bloger-bloger lain yang terdahulu. Selain itu sebagai manusia saya berkewajiban untuk saling memberi toh bagaimanapun juga ilmu dan rijki itu datangnya melalui sesama mahluk, untuk itu saya mencoba menulis berbagai informasi yang saya tahu dan alami, mudah-mudah ada manfaat minimal untuk diri saya sendiri apa lagi untuk orang lain.
Informasi pasar atau peluang usaha merupakan salah satu prioritas tulisan saya walaupun saya bukan ahli di bidang itu, tetapi saya mencoba menganalisa dan merangkum dari berbagai situs bisnis online yang ada di internet. Saya mencoba pendekatan dengan formula bisnis, aset mandiri, easybusines yang kesemuanya merukan bisnis afilian dan reseller lokal. Begitu juga pendekatan dengan klik saya, klik rupiah, kumpul bloger, viral link yang merupkan situs lokal untuk bisnis ptc/ptr.
Sebagai bahan perbandingan saya melakuan pendekatan dengan situs luar negeri yang terkenal seperti peoplestring, gibling, dan viral host yang merupakan situs jaringan sosial yang membayar para anggotanya dimana pun mereka berada, situs-situs tersebut yang paling banyak penggunanya di kalangan bisnis online, bisa dikatakan bahwa situ-situs tersebut merupakan pasar-online nya pem-bisnis internet.
Tidak lengkap rasanya apabila tidak mencoba mendekati bisnis online afilian, reseler, dan ptc/ptr luar negeri seperti GDI, TVI, SFI, ClickBank, Gogo20, invite5, BuxTo, GetPaidmail.
Dari hasil pendekatan di atas saya mencoba menganalisa bahwa untuk katagori bisnis online afilian dan reseler pada dasarnya sama yaitu mereka perayu handal yang menjanjikan kemudahan untuk kaya, bahkan mereka berani menjaminkan garansi apabila gagal. Itulah salah satu sisi positip dari mereka yang bekerja sepenuh hati, semangat dan optimisme serta percaya diri walaupun mereka tidak saling mengenal satu sama lain.
Banyak situs bisnis online bertebaran di internet yang menjanjikan keuntungan besar, tetapi mereka hanya omong kosong atau tidak bisa digunakan di Indonesia. Oleh karena itu kita harus hati-hati untuk mengikuti mereka dan tetap positip thinking, artinya kita percaya kepada mereka setelah melakukan komunikasi dengan mengajukan berbagai pertanyaan.
Untuk menyempurnakan content blog ini saya sertakan artikel singkat mengenai tutorial ilmu komputer, meliputi :
teknik komputer yang mengupas trouble shooting seperti ;
diagnose komputer, menjaga dan membasmi virus, mengatasi bluescreen, komputer lambat dan sering hang, setting bios, mengelola hard disk, menyelamatkan data, memperbaiki bad sector, partisi, bongkar pasang PC.
Jaringan dan Internet :
Setting LAN, Setting WiFi, membuat HotSpot, membuat antena.
Membuat Blog, menata blog, key word, Template.
Saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah memberikan komentar dan tanggapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tulis komentar Anda.